Search This Blog

Matahari

Rizki, Jodoh dan Mati Adalah Ketetapan Alloh
Kata Itu Yang Masih melekat Dikepalaku
Kata Itu Yang Engkau Ungkapkan Padaku
Kata Itu Adalah Kenangan Bagiku
Maka Janganlah Bersedih Hati
Jangan Pula Bersembunyi dari Dunia
Sungguh Aku tak Pernah Menyalahkanmu Matahariku
Aku Telah Mencarimu Di Yahoo dan Google
Aku Ingin Mendengar Kabar Baik Tentangmu
Tapi Tak Ada Huruf Yang Menyebut Namamu
Semoga Engkau Sudah Keluar dari Kegelapan
Semoga Engkau Bisa Hidup Seperti Manusia Umumnya
Semoga Tak Ada Lagi Yang Merenggut Kemerdekaanmu
Aku Tahu Kita tidak Terpisah Lebih dari 30 KM
Tapi Tetap Saja Aku Tak pernah Melihatmu
Kita Hidup Di Kota Yang Sama
Mungkin Kita Sering Berada di Tempat Yang Sama
Tapi Tetap Saja Aku Tak pernah Melihatmu
Semoga Ini Sampai Padamu Matahariku

Akhusyu Ila Syamsyi Qolbii