Search This Blog

Ceriakan Buah Hati Anda dengan Kaos Anak Favorit Mereka

Membeli kaos anak untuk buah hati memang menyenangkan. Karena sebagai orangtua pastilah menginginkan pemberian yang terbaik untuk buah hati. Anak pun akan senang jika dibelikan kaos anak model terbaru. Apalagi jika ada gambar tokok kartun idolanya, seperti naruto, one piece, spongebob, dora,  atau mungkin gambar grup boyband dan girlband yang sekarang lagi ngetrend. Kaos anak mempunyai banyak model yang bisa dipilih, seperti model kaos t-shirt, atau model kaos anak polo shirt. Sebaiknya ketika memilih kaos anak, sesuaikan dengan selera si anak tersebut. Misal masalah gambar, tanyakan apa kartun idolanya. Ini agar nanti anak senang memakai kaos anak yang telah dibeli. Jangan membeli kaos anak dengan model gambar yang tidak disuka si anak, dijamin anak tidak mau memakainya mesti dipaksa sekalipun. Secara psikologis, anak akan dengan senang hati memakai kaos anak yang disuka, meski tanpa disuruh sekalipun, dan begitu juga sebaliknya.       
                        Untuk pemilihan bahan kaos anak usahakan dari bahan katun atau bahan wol. Kedua bahan tersebut sangat lembut dan tidak menyebabkan gatal pada kulit anak. Jangan memilih dari bahan parasit, karena bahan parasit tidak mudah menyerap keringat dan cenderung panas. Pastikan anak anda merasa nyaman dengan pakaiannya, dan perhatikan apakah dia merasa gatal-gatal atau mungkin merasa tidak nyaman. Jika ini terjadi segera ganti kaosnya, mungkin saja kaos anak yang dipakai mengandung bahan yang kurang baik. Sebagai orangtua penting untuk memperhatikan kualitas bahan kaos anak.
 
                        Anak anda sedang dalam masa pertumbuhan, sehingga ukuran tubuhnya akan terus tumbuh dari waktu ke waktu. Untuk itu pilihlah ukurankaos anak yang agak longgar dan setingkat lebih besar dari ukuran dia, agar pakaiannya masih tetap pas untuk beberapa bulan kedepan. Hindari juga pakaian yang terlalu ketat, agar anak anda bisa bergerak bebas dan tidak merasa terikat dengan kaos nya yang ketat. Membelikan buah hatikaos anak favorit sebenarnya bertujuan membuat anak menjadi senang, maka pilihan kaos anak hendaknya benar-benar disesuaikan dengan pilihan buah hati anda.