Search This Blog

Pulau Tidung | Pulau Tidung

Pulau Tidung | Pulau Tidung: Pulau Tidung dapat jadi lokasi wisata anda yang amat berkesan. anda tak kan melupakan tiap tiap menit liburan yang anda kerjakan di sana. di waktu anda menyentuh air beningnya, bermain-main dengan pasir putihnya, berfoto didalam air, lantas mengelilinginya gunakan sepeda. anda tak perlu membawa sepeda sebab di sana terdapat banyak layanan persewaan sepeda. cuma butuh mengeluarkan rp 15. 000, - maka anda dapat melingkari pulau tersebut memakai sepeda. di sana anda dapat mendapatkan sesuatu jembatan yang menghubungkan pada pulau tidung besar serta tidung kecil. sesuatu jembatan yang dikenal dengan nama “jembatan cinta”. waktu melalui jembatan tersebut anda dapat nikmati birunya air laut, terumbu karang dan ikan-ikan yang berenang kesana ke mari. anda tak kan melupakan panorama indah tersebut.

kuliner nan lezat

ada kalanya seseorang enggan lakukan liburan sebab sulitnya mendapatkan makanan di lokasi wisata. akan tetapi perihal ini tidak berlaku kala anda mutuskan untuk lakukan wisata pulau tidung. anda dapat mendapatkan dengan gampang tempat-tempat makanan dengan harga terjangkau. anda tak kan kelaparan. di samping keramahan yang di dapatkan anda akan mendapatkan makanan yang enak serta mengenyangkan. kalau anda miliki kebiasaan sarapan maka anda tak perlu cemas sebab terdapat banyak warung makan yang buka sejak pagi hari. anda dapat coba menu andalah tiap tiap warung makan. pastinya menu andalan tersebut merupakan ikan laut baik dibakar, digoreng atau dimasak dengan bumbu yang lain.

komunikasi terjamin

kalau anda juga orang yang repot. mengharuskan anda konsisten terkait dengan teman kerja, teman usaha, klien anda maka anda tak perlu cemas. obyek wisata yang terdapat di lokasi kepulauan seribu ini membantu anda untuk lakukan komunikasi dengan dunia luar. tanda telephone genggam demikian gampang di peroleh. koneksi internet lantas dapat anda faedahkan sebab terdapat banyak warung internet juga yang gampang anda dapati. tersebut pemicu anda tak perlu curiga lagi untuk lakukan wisata pulau tidung walau anda juga orang yang repot bekerja serta mengharuskan anda untuk gampang dihubungi atau menghubungi orang lain.