Search This Blog

Kelebihan Lantai Kayu Merbau Untuk Gaya Dan Kesehatan

Lantai kayu merbau pada umumnya terdapat dua jenis yaitu jenis lamparquet dan jenis flooring. Jika kita lihat dari ukurannya, latai kayu merbau jenis lamarquet, untuk potongan potongannya cenderung lebih tipis dan kecil tapi lantai kayu merbau jenis flooring pada umumnya lebih lebar dan lebih tebal jika dibandingkan dengan lantai kayu merbau lamparquet. Namun dari segi motif ataupun seratnya tetap sama saja dan dapat menciftakan nuansa alami pada setiap potongannya pada saat sudah terpasang di lantai rumah anda. Apalagi jika lantai kayu merbau ini pada bagian permukaannya telah dilapisi anti gores yang mengkilap, kemewahan akan sangat terpancar disamping pancaran lantai yang sangat kokoh baik pada saat dilihat ataupun pada saat dipijak.

Kelebihan yang paling utama dari lantai kayu merbau ini adalah dari warna dan keunggulan. Untuk warna dari lantai kayu merbau ini jelas akan menampilkan sebuah warna lantai kayu yang khas untuk memancarkan suasana elegan sebuah interior rumah. Sedangkan untuk keunggulannya, lantai kayu merbau ini memiliki senyawa tektikuinon yang berfungsi sebagai penawar rayap atau anti rayap sehingga menjadikan lantai kayu merbau ini mampu bertahan bukan hanya tahunan atau puluhan tahun tapi hingga ratusan tahun lamanya. Satu hal lagi, dan untuk hal ini anda dapat percaya atau tidak manfaat dari lantai kayu untuk kesehatan adalah sebagai tempat terapi penyakit asam urat. Efek dari lantai kayu merbau ini dapat menyembuhkan penyakit asam urat. Walaupun belum ada yang dapat memastikan secara jelas tentang hal ini namun jika anda tinggal di rumah yang memiliki lantai kayu merbau dan anda memiliki penyakit asam urat, lama kelamaan asam urat tersebut bisa hilang dan tidak akan kembali lagi.

Jadi, lantai kayu merbau ini bukan saja memiliki keindahan estetika sebuah lantai kayu mewah dan modern, namun juga memiliki khasiat yang dapat anda ambil dan anda manfaatkan. Pemilihan lantai kayu merbau baik untuk jenis lamparquet ataupun jenis flooring sama sama akan memberikan kelebihan dari lantai kayu ini. Nikamti keindahan gaya yang akan terpancar dari pinggir setiap potongannya dan rasakan nuansa gaya yang terpancar dari setiap garis motif yang sangat indah natural serta mempesona. Jangan ketinggalan juga manfaat dari setiap sentuhan khasiat lantai kayu ini sebagai sesuatu yang akan memberikan efek terapi untuk menyembuhkan penyakit tertentu dari senyawa yang terdapat pada lantai kayu merbau ini. Keindahan interior rumah anda merupakan milik anda dan dapat dinikmati oleh setiap orang yang memandangnya tapi manfaat yang ditimbulkan hanya milik anda dan setiap anggota keluarga yang ada di dalamnya.