Search This Blog

SEOSERP.Com sekarang Tidak Index di atas 100

Seminggu ini saya beberapa kali menggunakan layanan seoserp.dom untuk mengetahui posisi artikel saya Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia di halaman pencarian google.co.id. Namun artikel saya Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia tidak terindex sampai index kw 1000. Awalnya saya merasa ini wajar karena blog ini memang mesih sangat kecil kualitasnya untuk bersaing di kontes SEO. Namun setelah 4 hari saya optimasi, saya menjadi ragu dengan hasil yang diberikan seoserp.com.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari secara manual halaman Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia, dan saya menemukannya di halaman 46 atap nomer urut ke 460an. Hari ini saya mencoba searching lagi dan mendapati artikel Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia berada di halaman 15 akhir atau di posisi 150 dari semua halaman Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.
Web hosting Indonesia yang murah
Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah di Indonesia
web hosting Indonesia yang mahal
Pulauweb Web hosting indonesia punya
Pulauweb Web Hosting Indonesia Yang Tidak Mahal
Pulauweb Web Hosting Murah di Indonesia
Web Hosting Murah Indonesia Pulauweb
Pulauweb Memang Web Hosting Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Termurah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Paling Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Anti Mahal Indonesia
Pulauweb Web Hosting Super Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Mudah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Merah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Indonesia Pasti Murah
Pulauweb Web Hosting lebih Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah Se Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah di Nusantara