Search This Blog

Web Hosting Murah Indonesia Pulauweb

Web hosting Indonesia yang murah adalah Pulauweb karena harga yang ditawarkan memang murah sih. Tapi walaupun murah bukan murahan. Karena web hosting Indonesia memang seharusnya bisa ngasih harga murah buat para membernya. Terutama member yang sudah jadi pelanggan tetap. Kalau kulakannya murah kenapa mesti dijual mahal? kalo ada web hosting Indonesia yang mahal malah tidak wajar, kecuali dengan fasilitas ekstra. Jadi Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia sebagai slogan dari pulauweb harus terus dipertahankan sampai titik darah penghabisan. 

Sebagai seorang blogger tentu saya ikut senang dengan adanya Pulauweb Web hosting Murah Indonesia. Wajar donk karena ketika blogger kayak saya butuh hosting, bisa dapat harga murah dari Pulauweb Web hosting indonesia punya. Maju terus Pulauweb semoga tetap menjadi web hosting murah.

Walaupun web hosting blogger itu gratis, tapi bagi anda yang ingin menginstal scripst sendiri, anda akan membutuhkan hosting. Dan hosting yang paling baik adalah yang cepat dan murah.

Pulauweb.com adalah web hosting Indonesia Pertama yang berani menawarkan harga murah untuk layanan hosting Indonesia. Jadi jangan salah lagi jika anda sedang membutuhkan web hosting bersegeralah datang ke pulauweb.com. di sana anda bisa menyewa hosting hanya dengan Rp 1000 (seribu Rupiah) perbulannya. Ada yang lebih murah?

Pulauweb Web Hosting Indonesia Yang Tidak Mahal


Kalau ada Web Hosting Indonesia yang tidak mahal seperti pulauweb ini, kenapa cari yang mahal? Jadi buat kamu blogger Indonesia ingatlah selalu pulauweb.com kapanpun anda sedang membutuhkan Hosting. Baik itu hosting pribadi sekelas pemula ataupun proffesional Semua bisa anda dapatkan di Pulauweb.com. Yang jelas harga hosting di pulauweb tidak mahal alias murah.

Pulauweb Web Hosting Murah di Indonesia
Kalo untuk kalangan masyarakat Indonesia, layanan yang ditawarkan pulauweb.com termasuk murah. Kalo di luarnegeri saya nda tahu persis apakah ada yang berani memberi harga lebih murah.


 KEWAJIBAN PENDAFTARAN BAGI PELANGGAN
Pelanggan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui form yang telah disediakan secara online oleh Pulauweb dan memilih jenis layanan yang telah disediakan oleh Pulauweb serta menyetujui peraturan yang berlaku. Pulauweb tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan pesanan akibat Pelanggan tidak mengisi form yang disediakan oleh Pulauweb, atau Pelanggan telah membayar tetapi invoice pesanan tidak masuk ke kami. Pelanggan harus memberikan data profil (termasuk di dalamnya nama lengkap, alamat, email utama, email sekunder, nomor telepon/hp, nomor KTP/Identitas, dsb) yang lengkap, benar, akurat, sesuai dengan permintaan Pulauweb, dan akan terus memperbaharui kelengkapan data tersebut dari waktu ke waktu. Apabila Pelanggan memberikan data palsu, tidak benar, tidak akurat, maka Pulauweb berhak untuk menunda atau menghentikan account dan menolak seluruh permintaan Layanan baik yang telah atau akan digunakan Pelanggan. Pelanggan tidak menyalahkan Pulauweb bilamana Pulauweb sulit menghubungi Pelanggan akibat data profil yang diberikan Pelanggan sudah tidak akurat lagi (email tidak bisa dihubungi, bounch, dsb). Pelanggan yang akan melakukan pendaftaran adalah orang dan/atau badan hukum dan/atau subjek hukum lainnya yang cakap melakukan Perjanjian dan dalam keadaan sadar tidak dalam tekanan. Demikian Yang bisa saya jelaskan tentang Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

 

Berita Terbaru FREE LINK