Search This Blog

Posting Saya Dikarantina Google

Akhir bulan kemarin saya menulis artikel tentang Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia. Rencananya artikel tersebut akan saya ikutkan kontes SEO pulauweb. Walaupun saya belum mendaftar sebagai peserta kontes, namun saya sudah melakukan optimasi SEO yang super extra. Termasuk mencari backlink yang banyak. Setelah hampir satu minggu saya menjadi bingung karena tidak satupun backlink yang terindex sampai tadi saya mencoba mencek backlink dari halaman Bejubel Market Place terbaik Indonesia. Dan ternyata di sana yang saya tidak serius mencari backlink dan kadang saya sertakan linknya jika ada kesempatan memasang link banyak sekaligus, backlinknya sudah pada nyantol, ada 13. Seharusnya backlink untuk halaman Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia jauh lebih banyak, udah ratusan link yang saya pasang di berbagai situs. akhirnya saya berkesimpulan bahwa halaman Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia dikarantina sama google sehingga backlink tidak terindex.

Dalam banyak kesempatan saya juga menaruh link dari beberapa situs secara bersama-sama termasuk halaman utama blog ini dan Web Clien saya yang menembak kata kunci Pempek . Tapi hasilnya nihil alias tidak ada link yang keindex. Akhirnya tadi saya menulis artikel lagi tentang Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia. 

Kalo perkiraan saya web atau halaman posting tersebut dianggap bermasalah oleh google karena adanya lonjakan backlink dalam jumlah banyak dan dalam waktu yang cepat. Ada juga kemungkinan post dikasi backlink padahal belum terindex google. Mungkin ada yang lebih tahu tentang masalah ini, silahkan tinggalkan komentar.
Web hosting Indonesia yang murah
Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah di Indonesia
web hosting Indonesia yang mahal
Pulauweb Web hosting indonesia punya
Pulauweb Web Hosting Indonesia Yang Tidak Mahal
Pulauweb Web Hosting Murah di Indonesia
Web Hosting Murah Indonesia Pulauweb
Pulauweb Memang Web Hosting Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Termurah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Paling Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Anti Mahal Indonesia
Pulauweb Web Hosting Super Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Mudah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Merah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Indonesia Pasti Murah
Pulauweb Web Hosting lebih Murah di Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah Se Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah di Nusantara