Search This Blog

Kopi Luwak, Kopi Dengan Kualitas Terbaik di Dunia

 Kopi luwak merupakan Minuman Kopi yang diseduh dari beberapa biji kopi yang berasal dari kotoran luwak atau musang kelapa. Kopi Luwak merupakan kopi dengan kualitas terbaik di dunia, dan sudah menjadi kopi yang terkenal di kawasan Asia Tenggara. Namun, Kopi luwak ini baru masuk ke pasar dunia pada tahun 1980 dan berhasil memikat banyak peminat di seluruh penjuru dunia.

Kopi Luwak dengan Kualitas terbaik ini berasal dari biji-biji kopi yang di cerna oleh hewan bernama luwak dan keluar dalam bentuk kotoran. Kopi ini sudah merambah pasar internasional, bahkan di negeri Paman Sam ( Amerika Serikat ), kopi ini sudah di jual di toko-toko kopi dan menjadi penjualan terbaik di negara tersebut.

Harga Kopi dengan kualitas seperti kopi luwak mungkin terbilang mahal, tetapi para penikmat kopi tetap saja memburu kopi ini karena kopi luwak berbeda dari yang lain. Kopi luwak lebih unggul dalam sisi kualitas dan rasa, tentunya kopi luwak ini memberikan sensasi tersendiri kepada penikmat nya.

Kopi ini berawal pada saat Indonesia masih di perintah oleh pemerintahan Hindia belanda. Pada saat itu, di Indonesia banyak sekali di temukan hewan seperti musang yang bernama Luwak. Hewan ini gemar sekali memakan biji-bijian yang berkualtas, salah satunya adalah biji Kopi. Luwak Sangat gemar dengan Biji kopi yang berkualitas dan di ambil dari pohon yang berkualitas pula, sehingga biji-biji kopi yang dimakan oleh luwak adalah biji-biji Kopi berkualitas. Lalu Hewan ini mencerna biji kopi tersebut dan mengeluarkannya dalam bentuk kotoran.


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia