Search This Blog

tokobatiktulismadura.com

Tokobatiktulismadura.com adalah sebuah website toko online yang menjual batik Tulis Madura. beraneka macam batik tulis madura ada di tokobatiktulismadura.com. Mulai dari batik tanjung bumi dengan beraneka warnanya sampai pada batik pamekasan bisa anda dapatkan di toko batik tulismadura. Sekarang untuk membeli batik Madura, anda tidak perlu repot2 datang ke pulau madura, cukup pesan di website tokobatiktulismadura.com dan barang akan diantar dengan jasa pepengiriman seperti TIKI, POS dan lainnya.

Jika Anda ingin melihat update koleksi batik tulis madura yang terbaru dengan lebih cepat, silahkan tambahkan PIN BB tokobatiktulismadura.com : 32A67257. Pemilik Web akan mengirimkan koleksi Batik Tulis Kami kepada Anda melalui BBM . Katalog tidak bisa dibuat karena barang keluar-masuk sangat cepat, pagi masuk, kadang sore sudah habis, begitu seterusnya. Akan tetapi tetap kami usahakan. Mohon bersabar.

Tokobatiktulismadura.com juga menerima pesanan Batik Tulis Madura, sebutkan warna dan motif seperti apa yang Anda inginkan, dan pemilik web akan segera mengirimkan contoh/sampel koleksi batik tulisnya melalui Email atau Blackberry (BBM). Semoga cocok dengan yang Anda harapkan, :)