Search This Blog

Panduan Menentukan Keyword yang Ampuh

 

Sesuatu fakta bahwa banyak pemain usaha online tetap belum tahu, bagaimana memilih keyword untuk situs mereka. saya sendiri kerap sekali memperoleh pertanyaan dari calon klien search engine optimation, perihal keyword apa yang akan dioptimasi. kecerobohan saat menentukan sesuatu kata kunci (keyword) dapat menyebabkan fatal, keinginan untuk mendatangkan trafik ke situs dapat terus jadi angan-angan yang tidak dulu terwujud. meniti jalur pintas merupakan bunuh diri serta cuma mempercepat kegagalan.

Apa yang disebut meniti jalur pintas didalam search engine optimation ? tidak lain serta tidak bukan hanya yakni memperbanyak back link. ada 2 efek yang dapat menimpa anda bila anda cuma konsentrasi melacak back link untuk situs anda. pertama, jelas anda dapat menggunakan banyak duit. serta yang ke-2, yang lebih kronis merupakan deindex. kenapa situs anda yang deberi banyak back link dapat terkena deindex ? amat sederhana, saat anda pingin lakukan optimasi search engine optimation bermakna situs anda tidak didalam posisi yang bagus untuk keyword yang anda kehendaki. ada 2 kemungkinan, pertama dikarenakan situs anda tetap baru, atau apalagi belum ada. serta yang ke-2 dikarenakan tidak dulu optimasi search engine optimation pada mulanya.

situs baru atau situs yang tidak dulu dioptimasi search engine optimation tentu tidak mempunyai banyak back link. saat tiba-tiba anda lakukan optimasi search engine optimation, serta berikan banyak back link, jadi ini jadi tidak alami. begitu banyak situs yang terkena deindex dikarenakan memakai langkah ini. lantas sebelum saat terlanjur baiknya anda memerhatikan apa yang dapat saya berikan.

search engine optimation di zaman pinguin sekarang ini nyaris tidak terkait dengan back link, terlebih back link didalam jumlah berlebih. sesuatu kaedah lama yang makin kokoh serta cocok dengan pinguin menyebutkan “conten is the king”. lantas marilah kita cermati problem yang amat mendasar ini. umumnya beberapa pemilik toko online yang pesan layanan search engine optimation, betul-betul tidak perduli dengan content. tiap-tiap halaman toko online cuma diisi nama product, harga, serta tombol order. walau sebenarnya tiap-tiap halaman dapat mendatangkan pengunjung, bila tiap-tiap halaman merupakan unik. serta itu merupakan keperluan pemilik situs.

tiap-tiap halaman dapat memiliki kandungan lebih dari satu kata kunci (keyword), terhitung halaman product pada situs toko online. dengan ketelatenan isi info product, gambaran serta kata kunci (keyword), masing-masing halaman product dapat mendatangkan pengunjung meskipun halaman utama belum masuk 5 besar. itu seluruh bergantung bagaimana anda menentukan keyword yang pas.

kita mulai kajian perihal beberapa langkah menentukan keyword yang ampuh. seandainya tadi telah saya berikan bahwa content merupakan raja, jadi keyword adalah inti dari pada content itu sendiri. seperti manusia, jadi keyword merupakan hatinya. judul merupakan kepalanya, descripsi merupakan badannya. janganlah berkhayal untuk menempati posisi 5 besar didalam keyword yang anda kehendaki, bila didalam situs anda keyword yang disebut justru tak ada.

keyword merupakan sesuatu kata yang kecil untuk menyebut total dari sesuatu kata besar. didalam pelajaran bhs indonesia, kita kerap mendengar kata-kata, “si budi tidak terlihat batang hidungnya”. yang disebut didalam kata-kata ini merupakan si budi, bukan hanya hidung punya budi. demikianlah halnya keyword. contoh, saat anda pingin menembak keyword “cream anisa”, pastinya yang anda maksud merupakan seluruh perihal yang terkait dengan keyword krim anisa layaknya, perusahaan, product yang dihasilkan, manfaat, harga, jenis serta jenisnya, langkah mendapatkannya serta banyak lagi yang lain.

bila anda ketahui bahwa keyword “gajah”, mempunyai persaingan yang tinggi baiknya anda tidak coba memenangkan persaingannya, jika itu memanglah pekerjaan anda. namun saya kira tujuan anda pesan layanan search engine optimation merupakan untuk memperoleh trafik yang selanjutnya membuahkan penjualan. bukan hanya memenangkan persaingan di search engine. bila anda menembak keyword “gading gajah” tentu persaingannya lebih sedikit serta lebih spesifik hingga tujuan marketnya jadi makin cocok. meskipun sedikit pengunjung yang datang, namun dapat dipastikan mereka bukan hanya orang yang tersesat, dengan kata lain memanglah masih melacak gading gajah. bila anda melebarkan keyword lagi jadi “manfaat gading gajah” jadi itu jadi makin bagus, serta anda dapat memenangkan persaingan dengan gampang.

keyword “”gajah” merupakan keyword utama, namun keyword “gading gajah” merupakan keyword turunan dari keyword “gajah”. lantas keyword “manfaat gading gajah merupakan turunan dari keyword ” gading gajah”. demikianlah selanjutnya. bila anda dapat memenangkan tiap-tiap keyword turunan, jadi itu semakin bagus dari pada anda memenangkan keyword utama. serta bila anda ketahui search engine optimation onpage, jadi keyword turunan tadi mungkin saja pira mida untuk memenangkan keyword utama.

banyak yang ajukan pertanyaan pada saya, apakah harga layanan search engine optimation untuk satu kata kunci (keyword) saja ? saya jawab ya, namun dengan otomatis anda dapat memperoleh bonus sangat banyak kata kunci (keyword), yakni kata kunci (keyword) turunan dari kata kunci (keyword) yang di pesan. dengan syarat, situs beri dukungan karenanya, yakni tiap-tiap halamannya memiliki kandungan kata kunci (keyword) turunan.

demikianlah penjelasan saya tentang panduan menentukan keyword yang ampuh. semoga berguna, dapat saling meringankan serta tidak saling menyalahkan.