Search This Blog

Bisnis Syariah

Tulisan ini saya buat sebagai pengganti posting saya di haribest.com/?page=340 yang diikutkan kontes Bisnis Syariah. Blog haribest.com sementara tidak bisa diakses karena jatah hosting gratis sudah habis. Setelah blog dimaksud telah normal, saya akan beritahukan di sini.

Bisnis syariah saat ini menjadi begitu terkenal, bahkan bank-bank umum sekarang membuat defisi Bank syariah tersendiri seperti BRI Syariah, Mandiri Syariah dan lainnya.

Bisnis syariah memang menguntungkan kedua belah pihak. Masing masing pihak akan merasa aman, karena kepercayaan yang dijalin, terikat dengan nilai-nilai keimanan.

Begitu juga bagi Bank Syariah, mereka bisa mendapatkan untung yang lebih besar dari peminjam modal, serta kepercayaan yang besar pula.

Blog Haribest sudah normal tapi saya kehilangan halaman 340. Sekarang link Bisnis syariah saya alihkan ke blog ini.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Bejubel Market Place Terbaik Indonesia